Rabu, 15 Mei 2024

Berita Nasional Hari Ini

Dua Cuitan Erick Thohir Usai Laporkan Dugaan Korupsi Garuda Indonesia ke Kejagung RI

Selasa, 11 Januari 2022 21:11

Unggahan Menteri BUMN, Erick Thohir pada akun Tweeternya, Selasa (11/1/2022). Ftoto: capture Tweeter)

POPNEWS.ID - Menteri BUMN Erick Thohir mencuit di akun Twitter soal dugaan korupsi di maskapai plat merah Garuda Indonesia.

Pelaporan bukti dugaan korupsi di tubuh maskapai Garuda Indonesia ke Kejaksaan Agung, diiringi dengan cuitan Menteri BUMN Erick Thohir di akun Twitter-nya @erickthohir, Selasa (11/1/2022) siang.

Dalam cuitan pertama, pukul 14:14 WIB, Erick Thohir katakan bahwa dirinya serahkan bukti audit investigasi korupsi dalam pengadaan pesawat.

"Hari ini, kami menyerahkan bukti audit investigasi Garuda Indonesia ke Kejaksaan Agung. Ada indikasi korupsi dalam pengadaan pesawat. Terima kasih @KejaksaanRI sudah mendampingi kami mentransformasi BUMN," kata Erick Thorir.

Dalam cuitan kedua, Erick Thohir kembali ungkapkan hal yang berkaitan dengan laporannya ke Kejaksaan Agung. Cuitan kedua ini ditulis Erick Thohir pukul 17:59 WIB.

Menurut Erick Thohir, penyerahan bukti dugaan korupsi Garuda Indonesia ke Kejagung merupakan bagian dari program "bersih-bersih" BUMN.

Dalam cuitan kedua itu Erick Thohir menyisipkan sebuah link video terkait laporannya ke Kejagung. Video itu diunggah di kanal Youtube Erick Thohir.

Dalam video itu Erick Thohir sampaikan bahwa laporannya itu adalah upaya membersihkan BUMN Garuda Indonesia dari oknum-oknum yang ada di BUMN harus dibersihkan.

"Sudah saatnya oknum-oknum yang ada di BUMN harus dibersihkan," kata Menteri Erick Thohir di video itu.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment