Senin, 29 April 2024

Advertorial Pemkot Samarinda

Pimpin Apel Pagi, Andi Harun Minta Seluruh Pegawai Contoh Jepang Soal Etos Kerja dan Disiplin

Senin, 13 Februari 2023 15:29

Wali Kota Samarinda, Andi Harun saat memimpin apel pegawai di lingkungan Pemkot Samarinda

POPNEWS.ID - Wali Kota Samarinda, Andi Harun memimpin langsung apel pagi di lingkungan Pemkot Samarinda, Senin (13/2/2023).

Dalam kesempatan itu, Andi Harun kembali mengingatkan soal kedisiplinan.

Disiplin yang dimaksud adalah perasaan taat dan patuh terhadap nilai-nilai tanggung jawab, baik untuk diri sendiri, keluarga dan lain-lain.

“Kita perlu mencontoh Negara Jepang, bagaimana mereka membentuk karakter disiplin dan etos kerja. Nah, mereka itu membentuk suatu perilaku yang ditunjukkan di lingkungannya sehari-hari, sehingga hal tersebut dapat menguasai perilaku yang diperlukan dalam menjalankan kehidupan sosialnya di masyarakat,” tegas Andi Harun.

Orang nomor satu di Kota Tepian itu, juga mengungkapkan bahwa disiplin meliputi seluruh aspek antara lain apel pagi, masuk kantor, disiplin dalam bekerja selama di kantor.

“Karena itu saya ajak kita semua untuk memaknai tanggung jawab hari ini, lalu lakukan itu dengan ikhlas, sehingga apapun tujuan penyelenggara Pemerintahan hari ini akan berhasil, kalau kita didukung dengan ASN yang bekerja dengan tupoksinya dan ikhlas,” pungkasnya.

(Advetorial)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment