Jumat, 17 Mei 2024

Di Kediaman Wapres Maruf Amin, Wali Kota Samarinda Paparkan Potensi Kepulauan dan Daerah Pesisir

Kamis, 20 Januari 2022 16:5

PERTEMUAN - Pertemuan antara pihak Aspeksindo, diwakili pihak Ketuanya yakni Wali Kota Samarinda Andi Harun dengan Wakil Presiden Maruf Amin, Rabu (19/1/2022)/ Foto: Tangkapan layar wapresri.go.id

POPNEWS.ID - Rabu (19/1/2022), Wali Kota Samarinda Andi Harun bertandang ke kediaman Wakil Presiden RI Maruf Amin.

Kedatangan Andi Harun ke kediaman Maruf Amin di Jalan Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat itu dilakukan untuk pembahasan beberapa hal.

Salah satunya adalah perihal pelantikan dan rapat kerja nasional pengurus Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO).

Sebagai informasi, pelantikan dan rapat kerja pengurus ASPEKSINDO itu akan dilakukan pada pada 24 – 27 Februari 2022 mendatang.

Informasi yang dihimpun tim redaksi, audiensi antara Wali Kota Samarinda Andi Harun dan Wapres Maruf Amin itu adalah untuk melaporkan hasil-hasil Munas II ASPEKSINDO dan konsultasi terkait penyelenggaraan Pelantikan dan Rapat Kerja Nasional.

Selain itu juga untuk merumuskan Indonesia sebagai Archipelagic State (negara kepulauan) terbesar di dunia.

"Termasuk mendesain arah kebijakan pembangunan berbasis kepulauan dan pesisir menuju kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan dan berkemajuan," demikian seperti tertulis dalam undangan audiensi yang diterima tim redaksi.

Pertemuan antara Andi Harun dan Maruf Amin itu dilakukan pada siang hari sekitar pukul 13.30 WIB.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment