Kamis, 16 Mei 2024

TOP 10 Film Blockbuster Bulan Ini Bisa Menemani Anda di Akhir pekan

Jumat, 17 Desember 2021 19:21

Catchplay Movie (Foto: Capture)

CATCHPLAY+ memberikan saran bagi Anda yang bingung untuk mengisi akhir pekan dengan menonton film. Masuk dalam daftar bulan ini, CATCHPLAY+ menyebutkan ada Top 10 film yang banyak ditonton.

Jika belum nonton, jangan lewatkan deretan film Blockbuster yang ada di Catchplay+. Film-film yang dimainkan aktor dan aktris terkenal.

1. DUNE

Film dengan suasana petualangan dan Sci-Fi ini menarik peminat Catchplay. Dune mengisahkan petualangan anak manusia yang penuh fantasi dan misteri. Film ini berlatarkan padang gurun eksotis dan liar.

2. DON'T BREATHE 2

Genre film ini sebenarnya Thriller. Norman Nordstrom harus keluar dari persembunyia. Penculik mengambil gadis yang dibesarkannya. Norman kemudian berupaya menyelamatkannya.

Don't Breathe 2 menyajikan jalinan kisah mendebarkan. Norman melampiaskan amarah kepada semua orang yang ingin menyakiti orang yang paling dia sayangi.

Aksi thriller seru seorang ayah tunanetra yang menyelamatkan anaknya

3. The Gift

Hanung Bramantyo dan Reza Rahardian kembali bertemu dalam film ini. Film Gift yang bergenre Drama ini mengangkat kisah berlatar di Yogyakarta. Seorang novelis bernama Tiana jatuh cinta pada Harun. Tetapi, temannya justru akan melamar.

Tiga manusia kemudian terlibat hubungan emosional yang penuh pengorbanan.

4. Assalamualaikum Calon Imam

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment