Kamis, 19 September 2024

Vina Panduwinata Hadir di Jazz Traaffice Festival 2024 Bersama 36 Penyanyi Solo Maupun Grup Band Terbaik

Minggu, 15 September 2024 17:8

Vina Panduwinata dan Fiery akan tampil dalam Jazz Traffic Festival 2024 di Grand City Surabaya, 14-15 September 2024. Foto: grafis suarasurabaya.net

POPNEWS.ID -  Pada hari kedua Jazz Traffic Festival 2024 di Grand City Covex Surabaya pada Minggu (15/09/2024) ikut dimeriahkan Artis penyanyi senior Vina Panduwinata bersama F.I.[e].R.Y. Selain Vina, artis-artis lain yang turut tampil pada Ahad sore hingga malam nanti antara lain Yovie & Nuno, Maliq & D’essentials, The Bakuucakar, Ardhito Pramono, Kamisan Jazz, Trisum dan lain-lain.

Menghadirkan 37 penampil, baik penyanyi solo maupun grup, Jazz Traffic Festival 2024 digelar sejak Sabtu petang kemarin, 14 September 2024. Artis-artis yang menyuguhkan sajian lebih dulu antara lain Kahitna, The Changcuters, Tompi, Barry Likumahua & The Rhythm Sevice, Coldiac, Nadin Amizahm, Dua Empat dan lain-lain.

Mereka bermain di empat panggung berbeda, yakni MLDSPOT stage (outdoor area), BRImo stage (exhibition hall), stage Freeport Indonesia (convention hall) dan stage bus (area F&B). Dengan harga tiket kategori umum Rp 299.000 untuk satu hari dan  Rp 439.000 untuk dua hari, penonton dimanjakan memilih sendiri stage yang disukai.

Penonton juga dapat berpindah-pindah tempat sesuai seleranya terhadap artis yang tampil. Jazz Traffic Festival merupakan even tahunan yang digelar Radio Suara Surabaya sejak November 2011.

Kahitna, yang menggebrak di hari pertama Sabtu malam, sempat berkolaborasi dengan calon wakil gubernur Jawa Timur inkumben, Emil Elistianto Dardak dan istrinya, Arumi Bachsin. Pentolan Kahitna, Yovie Widianto, meminta Emil naik panggung di lagu kedelapan.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment