Kamis, 19 September 2024

Serahkan 2.000 Kg Ikan Segar untuk Masyarakat, Wali Kota Andi Harun Sampaikan Terima Kasih ke KKP dan Komisi IV DPR RI

Selasa, 10 September 2024 18:54

Wali Kota Samarinda Andi Harun saat menyerahkan bantuan ikan bermutu kepada Yayasan Walad Mustofa yang terletak di Jalan Flamboyan, Samarinda/IST

POPNEWS.ID - Upaya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat melalui pemenuhan gizi yang lebih baik terus dilakukan Pemkot Samarinda.

Pada Selasa (10/9/2024), Wali Kota Samarinda Andi Harun menyerahkan bantuan ikan bermutu kepada Yayasan Walad Mustofa yang terletak di Jalan Flamboyan, Samarinda.

Dalam sambutannya, Andi Harun mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan serta Komisi IV DPR RI.

“Atas nama Pemerintah Kota Samarinda, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) bersama Komisi IV DPR RI melalui Balai Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan Balikpapan yang pada hari ini akan bersama-sama melaksanakan pemberian ikan bermutu sebanyak 2.000 kg ikan bandeng segar kepada masyarakat,” kata Andi Harun.

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari implementasi Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2017 tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat program ini bertujuan untuk menyediakan pangan sehat dan mempercepat perbaikan gizi di kalangan masyarakat.

“Kita ketahui bersama bahwa untuk membentuk sumber daya manusia yang unggul, sehat, dan cerdas, diperlukan asupan gizi yang baik dan cukup. Masyarakat harus tetap terjaga kesehatannya dan mendapat gizi melalui ikan,” ucapnya.

Andi Harun menegaskan pentingnya konsumsi ikan untuk kesehatan dan perkembangan anak-anak.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment