Senin, 29 April 2024

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Silaturahmi dengan Warga Desa Wadas

Minggu, 13 Februari 2022 18:4

Pertemuan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan warga Desa Wadas, Minggu (13/2/2022). (Foto: Twitter Ganjar Pranowo)

POPNEWS.ID - Dengan tangan masih dibebat, Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, bersilaturahmi dengan warga Desa Wadas, Purworejo. Silaturahmi dan pertemuan itu berlangsung di dalam masjid Nurul Huda, Minggu (13/2/2022).

Ganjar tiba di Desa Wadas sekitar pukul 12.30 WIB. Hadir sejumlah warga Desa Wadas. Ganjar datang sendiri temui warga yang menolak pengukuran lahan untuk penambangan batu andesit.

Warga menyambut Ganjar dengan lagu Yalal Wathon. Usai salat Dzuhur, Ganjar duduk lesehan di teras masjid. Di sana, ia ngobrol dengan warga Wadas.

Ganjar awali sambutan dengan minta maaf kepada warga Wadas atas kejadian yang kurang menyenangkan pada Selasa, 8 Februari lalu.

"Kulo nyuwun ngapuro kalih panjenengan (saya minta maaf pada bapak/ibu) atas peristiwa yang terjadi. Makanya saya datang ke sini secara langsung. Yang kedua, saya ke sini ingin mendengarkan langsung dari masyarakat dari persoalan yang ada. Saya juga ingin takziah, karena mendengar ada sesepuh di desa Wadas yang meninggal, semoga husnul khotimah," kata Ganjar mengawali obrolan.


Pemkot Samarinda ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2022

Ganjar juga terima beberapa keluhan warga. Antara lain dari Waliyah.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment