Kamis, 2 Mei 2024

Band Noah Remake Lagu Peterpan, Video Klipnya 14 Juta Kali Ditonton

Selasa, 28 Desember 2021 2:7

Unggahan Noah Site, Selasa (28/12/2021). (Foto capture Instagram Noah Site)

POPNEWS.ID - Band Noah tengah serius menggarap sejumlah proyek. Band ini memiliki anggota Ariel pada Vocal, Lukman pada gitar, dan keyboard David Albert.

Kabar terbaru diposting di akun Instagram Noah. Mereka menggunakan hastag #NOAHSecondChance.

"Potret di belakang layar “Yang Terdalam” #NOAHSecondChance dari album Taman Langit di Jalan Sabang, Jakarta Pusat. Jadi, selanjutnya video klip apa ya?," begitu kalimat yang tertulis pada postingan terbaru mereka, Selasa (28/12/2021).

Diketahui dari sejak pertengahan Desember 2021, Noah tengah menggarap remake beberapa lagu yang pernah Hits di era band Peterpan. Lagu-lagu itu bukan hanya diarransemen ulang.

Tetapi akan dibuatkan pula video klip baru sesuai single masing-masing. Satu lagu yang telah selesai arransemen dan video klipnya adalah lagu "Yang Terdalam".

Video klipnya telah diunggah di kanal Youtube Noah Official. Bintang video klipnya pun baru. Yaitu Iqbal Ramadhan, bintang film yang berperan dalam "Dilan".

Lagu "Yang Terdalam" dan album Second Chance Taman Langit bisa dinikmati di seluruh portal musik digital dan youtube pada 17 Desember 2021 lalu.

Lagu itu ada di dalam album pertama Peterpan, "Taman Langit". Lagu 'Yang Terdalam' milik Peterpan yang diremake band Noah telah ditonton 14 juta kali per Selasa (28/12/2021).

Tampaknya Noah akan segera menggarap video klip untuk lagu-lagu Peterpan lainnya. Beberapa waktu lalu Noah juga menggelar konser mini khusus membawakan album "Taman Langit" dalam tajuk "Konser BRImo x NOAH Second Chance - "Taman Langit".

Tentang Video Klip "Yang Terdalam"

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment