Kamis, 16 Mei 2024

Duo Jeremy Rilis Lagu "I Was Wrong" Jadi Hits di Spotify

Kamis, 16 Desember 2021 8:0

Duo Jeremy (Foto: Dokumentasi)

POPNEWS.ID - Daya tarik Duo Jeremy dalam bernyanyi menarik perhatian para penikmat musik Indonesia. Jumlah streaming di Spotify melewati angka 1 juta.

Prestasi ini melambungkan nama duo artis pendatang baru ini. Dalam penampilan pun, di bulan Desember 2021, keduanya masih tampak sebagai orang biasa yang bermodalkan suara bagus untuk menyanyikan lagu ciptaan Tengku Shafick.

Bagi Tengku Shafick, lagu "I Was Wrong" menjadi proyek kedua dari tiga proyek lagu bersama Duo Jeremy. Tengku Shafick mengakui dengan jujur jika dirinya tidak memiliki konsep khusus ketika menggarap lagu untuk Duo Jeremy. Dengan lantunan yang sesuai nada, maka lagu Duo Jeremy menjadi enak didengar dan mendapatkan penikmat jutaan di Spotify.

Lagu “I Was Wrong” menceritakan tentang seseorang yang salah menilai kepada orang yang disukainya. Di lain sisi, dia memiliki tidak memiliki perasaaan yang sama dengannya. Ternyata orang tersebut sudah memilih orang lain untuk dicintai olehnya.

Video klip "I Was Wrong" disutradarai Nicky Tirta yang juga menjadi model dalam Video klip itu.

"Jadi lagu kedua Duo Jeremy "I Was Wrong" merupakan kelanjutan dari lagu pertama yang berjudul "Satu Nama". Konsep video klipnya pun akan menggunakan model yang sama,” ujar Tengku Shafick.

Bagaimana pengalaman Duo Jeremy setelah menyanyikan lagu ciptaan Tengku Shafick itu? Menyanyikan dua dari tiga lagu yang diciptakan tengku Shafick, Duo Jeremy mengaku senang.

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment