Rabu, 15 Mei 2024

"Contrite” Single Anyar Anak Samarinda Tentang Penyesalan Mendalam

Minggu, 26 Desember 2021 16:6

Single “Contrite”

POPNEWS.ID - WIDI, sebuah kolektif dari Samarinda yang berfokus pada pengembangan talenta lokal di ranah Audio, Visual, dan Entertainment, mengeluarkan single anyar.

"Kali ini, WIDI bekerja sama dengan seorang penyanyi bertalenta asal Samarinda, Fosfen, dalam karya perdananya yang berjudul "Contrite"," demikian keterangan Widi Official, Minggu (26/12/2021).

Lagu ini telah dirilis dalam bentuk video musik pada tanggal 24 Desember 2021 kemarin melalui kanal YouTube fosfen ID.

Single “Contrite” secara resmi dirilis dalam bentuk video clip pada tanggal 24 Desember 2021 di berbagai platform digital. Antara lain Youtube, Spotify, Apple Music, Amazon Music, dan Deezer.

Tentang "Contrite"

"Contrite" adalah salah satu dari beberapa materi yang ditulis oleh Yaswindra Wirasakti. Kali ini memiliki moniker dengan nama fosfén.

Contrite juga adalah sebuah materi terpanjang yang ditulis Yaswindra Wirasakti berdasarkan pengalaman pribadinya. Kisah seputar pertengkaran dan perbedaan pendapat yang mulanya kecil.

"Pengalaman itu seketika menjadi kobaran yang sulit dipadamkan," ujar Yaswindra Wirasakti.

Sesuai judulnya, lagu baru ini menceritakan tentang kesedihan dan rasa yang penuh sesal. Hal-hal tentang sesuatu yang sebenarnya sangat dihindari, namun pada akhirnya tetap terjadi.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment