Minggu, 5 Mei 2024

Arema FC Mau Bubar?

Senin, 30 Januari 2023 14:24

DOA BERSAMA - Doa bersama Aremania/ Foto: IG @ aremafcofficial

POPNEWS.IDArema FC mau bubar

Pihak dari manajemen Arema FC sedang mempertimbangan untuk bubar seiring situasi yang semakin tak kondusif hingga didemo Aremania

Aksi demontrasi Aremania itu terjadi di depan Kandang Singa di Jalan Mayjen Panjaitan, Kota Malang, pada Minggu (29/1) siang.

Aksi ini berakhir ricuh dan membuat kantor Arema rusak.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI) Tatang Dwi Arfianto angkat bicara menyikapi kondisi terkini di Malang. Dalam hal ini, Tatang menegaskan upaya yang sudah dilakukan klub terkait Tragedi Kanjuruhan yang menyebabkan 135 orang meninggal dunia.

"Upaya yang ditempuh dan dihadapi klub Arema FC pasca musibah Kanjuruhan sudah dilakukan, mulai membuka crisis center untuk membantu penanganan korban, menghadapi proses dan gugatan hukum baik pidana dan perdata serta menjaga eksistensi klub agar tetap menjalani kompetisi meskipun dengan berbagai sanksi dan denda dari federasi," ucap Tatang dalam rilis klub.

"Memberikan layanan trauma healing, serta menjaga eksistensi klub agar tetap bertahan. Kami sangat memahami suasana duka yang berkepanjangan, kami akan terus berusaha dan berupaya agar situasi ini kembali normal."

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment