Jumat, 17 Mei 2024

10 Karakter Paling Populer di Anime Naruto

Kamis, 9 Maret 2023 23:19

ANIME - Kakashi Hatake/ Foto: Cbr.com

POPNEWS.IDNaruto adalah salah satu anime paling ikonik sepanjang masa. Selama satu dekade, serial ini telah menjadi pintu gerbang anime.

Ribuan penggemar di seluruh dunia mulai masuk ke dunia anime setelah terpesona oleh Naruto. Meski begitu, membuat penggemar terpikat pada anime hanyalah hal sekunder. Apa yang tidak pernah gagal disampaikan oleh Naruto adalah hiburan berkualitas, tetap konstan sepanjang runtime-nya.

Ada banyak aspek lain yang menjadikan Naruto salah satu anime terbaik yang pernah diproduksi: pembangunan dunia yang luar biasa yang dengan mudah membuat malu banyak rekan shonennya, alur cerita generik yang dieksekusi dengan luar biasa, dan tentu saja, karakter yang luar biasa.

Karakter adalah tulang punggung Naruto; seandainya kualitasnya tak sebaik saat ini, pemirsa dan penggemar tentu saja akan pergi. 

Diperbarui pada 7 Maret 2023 oleh Louis Kemner, bahkan setelah sekian lama, franchise Naruto adalah raksasa sejati di dunia shonen, dengan basis penggemar yang besar dan setia untuk mendukungnya hingga hari ini.

Itu berarti penggemar Naruto masih berpikir keras untuk memilih adegan dan karakter favorit mereka, dan banyak karakter Naruto favorit penggemar peringkat di antara karakter anime paling populer atau ikonik sepanjang masa.

Dengan daftar karakter yang begitu banyak, setidaknya anime Naruto memiliki 10 karakter utama yang banyak disukai penggemar. 

10. Minato Namikaze 

ANIME - Minato Namikaze/ Foto: Cbr.com

 

Almarhum ayah Naruto Uzumaki, Minato Namikaze, pernah menjadi Hokage keempat muda dan juga pemimpin tim Kakashi. Minato hanya muncul dalam kilas balik dan ilusi di anime Naruto, namun ia tetap mendapat tempat di antara karakter Naruto yang paling populer dan dihormati.

Minato memiliki daya tarik yang luar biasa sebagai pemimpin yang tampan, cerdas, dan berani yang dapat menginspirasi siapa pun untuk bertindak dengan beberapa kata yang baik.

Dia juga sangat bangga menjadi ayah baru ketika Naruto lahir, tetapi hanya beberapa saat kemudian, dia harus memberikan nyawanya untuk melindungi putra dan desanya dari malapetaka. 

9. Madara Uchiha 

ANIME - Madara Uchiha/ Foto: Cbr.com

 

Madara Uchiha muncul di akhir anime Naruto sebagai penjahat bersejarah yang bertekad membentuk kembali seluruh dunia, menjebak semua orang dalam genjutsu untuk memaksakan perdamaian buatan di daratan. Dia juga salah satu karakter paling populer di Naruto sebagai raksasa antagonis yang tak terhentikan dengan kekuatan keren.

Madara memiliki skor untuk diselesaikan dengan klan Senju dan memang, seluruh Desa Daun Tersembunyi. Dia membantu menciptakan organisasi Akatsuki, meradikalisasi Obito, kemudian melawan seluruh koalisi shinobi dan melawan ratusan ninja terlatih dengan tangan kosong.

8. Hinata Hyuga 

ANIME - Hinata Hyuga/ Foto: Cbr.com
Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment