Senin, 6 Mei 2024

5 Babyface Terhebat dalam Sejarah Gulat

Rabu, 8 Maret 2023 22:54

TERTAWA - Mick Foley/ Foto: Cbr.com

POPNEWS.ID - Wajah babyface pada pegulat membuat banyak penonton akan tetap bertahan di kursi mereka, dengan cemas menunggu kemenangan

Beberapa babyfaces adalah komedian sempurna yang mengerti apa yang ingin didengar penonton dan tidak pernah gagal untuk membuat tertawa.

Untuk satu dan lain alasan, babyfaces terhubung dengan kerumunan dan memberi mereka seseorang untuk dipercaya. Ada banyak babyfaces hebat sepanjang sejarah di WWE dan AEW, dan baru-baru ini, pegulat memantapkan diri mereka sebagai beberapa yang terbaik untuk mendapatkan kerumunan massa di pihak mereka.

5. Rey Mysterio 

ACUNGKAN JARI - Rey Mysterio/ Foto: Cbr.com

 

"The Ultimate Underdog" Rey Mysterio salah satunya. Orang luar mungkin melihat Rey kurang beruntung di sebagian besar pertarungan sebagai salah satu superstar WWE yang bertubuh kecil. Namun, penonton tahu ini tidak bisa jauh dari kebenaran.

Master of the 619 telah menggunakan kecepatan dan terbang tinggi untuk mencapai kehebatan sepanjang kariernya. Saat lawan Rey mencoba melepas topengnya, mereka tidak bisa lepas dari rasa jijik penonton atas tindakan mereka. Dalam hal kisah underdog yang luar biasa, tidak ada yang menyukainya Pria Kecil Terbesar.

4. Mick Foley 

TERTAWA - Mick Foley/ Foto: Cbr.com
Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment