Selasa, 21 Mei 2024

Viral Aksi Tabur Bunga Gaya Salt Bae di Atas Kuburan: Full of Taste

Sabtu, 25 Desember 2021 1:31

Gaya Salt bae bocah laki-laki saat tabur bunga di atas kuburan (Foto: Captured Video)

POPNEWS.ID - Sebuah video unggahan di media sosial menjadi viral, Jumat, (24/12/2021). Video itu menampilkan seorang wanita dewasa bersama seorang anak laki-laki.

Keduanya berada di depan sebuah kuburan. Tampak tanah kuburan itu masih baru.

Di atas gundukan tanah berserakan taburan bunga. Wanita dewasa dan anak laki-laki tadi pun turut menaburkan bunga di atas kuburan itu.

Sang wanita dewasa dengan cara biasa menaburkan bunga ke atas tanah kuburan. Tapi ada yang berbeda dengan cara menaburkan bunga si anak laki-laki.

Cara menaburkan bunga anak laki-laki itu menirukan gaya Salt Bae. Salt Bae adalah nama panggilan seorang koki masakan khusus daging dari Turki.

Pergelangan tangan kanan bocah laki-laki itu menekuk. Kemudian dia menaburkan bunga ke atas kuburan seperti Salt Bae menaburkan garam di atas daging panggang.

Nah, aksi bocah itu sempat ditegur oleh wanita dewasa itu. Tapi beberapa saat kemudian wanita dewasa itu pun tertawa. Bocah laki-laki itu kembali menaburkan bunga dengan cara lumrah.

Tampak sang bocah mengenakan masker. Tangan kirinya memegang plastik berisikan bunga berwarna merah dan putih.

Video itu diunggah pada akun Twitter KomediRetjeh. Hingga Sabtu (25/12/2021) dini hari, video itu telah dilihat 49 ribu kali.

"Full of Taste," ujar si pemilik akun KomediRetjeh itu. Video itu juga dishare di media sosial TikTok.

Simak videonya di sini.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment