Kamis, 2 Mei 2024

Advertorial Pemkot Samarinda

Tinjau Langsung Pembersihan Gulma di Dermaga Mahakam Ilir, Andi Harun Sebut Sinergitas Pemkot dan TNI

Rabu, 15 Februari 2023 20:18

TINJAUAN - Tinjauan dilakukan Wali Kota Andi Harun untuk kegiatan kegiatan karya bakti pembersihan Gulma di Dermaga Mahakam Ilir./ Foto: pojoknegeri.com

POPNEWS.ID - Wali Kota Samarinda, Andi Harun, turun langsung dalam kegiatan karya bakti bersih-bersih Sungai Mahakam, di sekitar kawasan Dermaga Mahakam Ilir, Jalan Gajah Mada, Rabu (15/2/2023).

Diketahui, dalam agenda itu, Kodim 0901/Samarinda menurunkan 80 personel guna membersihkan Gulma di sekitar Dermaga Mahakam Ilir.

Andi Harun mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi tinggi jajaran Kodim 0901/Samarinda atas kegiatan pembersihan gulma di Tepian Mahakam.

"Kami melakukan sinergi kolaborasi kegiatan pembersihan gulma di tepian Mahakam ini, karena ini juga menyangkut tentang keindahan, kebersihan dan untuk pembangunan kota Samarinda," kata Andi Harun saat ditemui usai tinjauan.

Ia mengatakan pihaknya akan menginvestasikan atau membeli unit truk ekskavator.

"Agar sewaktu-waktu, di sungai-sungai yang relatif kecil maupun di Sungai Karang Mumus juga dapat digunakan, sehingga penumpukan gulma yang terkirim dari daerah hulu itu bisa dihindari, yang mengganggu kebersihan sungai, jadi kita bisa turun karena unit kita tersedia,"ungkapnya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment