Rabu, 15 Mei 2024

Advertorial Pemkot Samarinda

TC Kafilah MTQ ke-44 Dimulai, Wali Kota Samarinda Pasang Target Tinggi di Balikpapan

Sabtu, 1 April 2023 22:58

BUKA TC Kafilah untuk persiapan MTQ - Wali Kota Samarinda Andi Harun membuka kegiatan Training Center (TC) Kafilah Kota Samarinda/ Foto: pojoknegeri.com

POPNEWS.ID - Wali Kota Samarinda Andi Harun membuka kegiatan Training Center (TC) Kafilah Kota Samarinda dalam rangka persiapan mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Timur ke- 44. 

Dilaksanakan  di Musholla Ar-Raudhah Balai Kota Samarinda pada Sabtu (1/4/2023).

Andi Harun mempunyai keinginan yang  besar kepada para kafilah atau para Qori dan Qoriah Kota Tepian dapat meraih juara umum pada MTQ Provinsi Kaltim ke-44 yang akan dilaksanakan di Kota Balikpapan pada Mei tahun 2023 mendatang.

Diketahui ada 60 peserta yang tergabung dalam kafilah Kota Samarinda.

AH berpesan agar dapat dengan sungguh-sungguh belajar dan fokus meningkatkan kemampuannya. 

"Berangkat dari pengalaman MTQ dua tahun ke belakang kita belum mampu juara umum, saya berharap kepada para kafilah Kota Samarinda dapat dengan sungguh-sungguh belajar dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk mendapatkan juara umum,"kata Andi Harun saat memberikan sambutan.

Ia menegaskan bahwa pihaknya tidak akan segan-segan memberikan bantuan dukungan anggaran di bidang keagamaan. Namun, dirinya juga menaruh permintaan agar anggaran tersebut dapat digunakan dengan maksimal dan menghasilkan prestasi yang baik. 

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment