Senin, 4 Maret 2024

Nikita Mirzani Sebut Ivan Gunawan dan Maharani Kemala Minta Bantuan Dukun untuk Jatuhkan Dirinya

Kamis, 19 Januari 2023 14:54

POTRET - Ivan Gunawan (Kiri) dan Maharani Kemala (Kanan) . / Foto: IST

POPNEWS.ID - Ivan Gunawan dan Maharani Kemala dituding Nikita Mirzani meminta bantuan dukun untuk menjatuhkannya. 

Menurut Niki, hal tersebut terjadi sekitar tahun lalu ketika Niki sedang berada di Paris untuk berlibur.

Ia tiba-tiba dihubungi oleh asisten dukun itu dan menerima bukti foto saat Igun dan Maharani meminta bantuan dukunnya.

Menghadapi tudingan tersebut, Kemala Mahrani angkat bicara. Ia pun menceritakan etail seperti apa kejadian saat Maret 2022 tersebut. Seperti apa kata Maharani Kemala?

Memanggil seorang ustaz bernama Maulana Makruf. Ia memanggil ustaz tersebut untuk melakukan ruqyah. Maka ia membantah orang yang dipanggil adalah seorang dukun. 

“Kita mau semuanya damai, bersahabat kembali. Enggak ada Kak Igun ngasih aku dukun. Kak Igun ngasih link ke Vita (tim Kemala) itu ustaz. Jadi enggak ada dukun-dukunan, ngapain juga, enggak ada. Aku tuh mau klarifikasi biar enggak salah paham, enggak mungkin kita ruqyah sama ustaz dibilang dukun,” kata Maharani Kemala dalam siaran langsung di akun Instagramnya.

Bahkan menurut Maharani, ustaz tersebut juag dikenal oleh Ivan Gunawan atau Nikita Mirzani. Ia berharap hal tersebut bisa menjelaskan semuanya  dan mengembalikan tali persahabatan mereka.

“Kita kan kemarin pernah dekat, kak Fitri (Salhuteru) juga dekat, apalagi Igun yang sudah lama dekat sama Kak Niki. Igun bersahabat dari lama sama Kak Niki. Aku enggak mau kalian itu berantam, maunya damai-damai aja. Kak Niki tahu itu ustaz bukan dukun,” ujarnya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment