Senin, 13 Mei 2024

Momen Tahun Politik, Wali Kota Andi Harun Berpesan untuk Tetap Jaga Solidaritas

Minggu, 26 November 2023 18:52

Wali Kota Samarinda, Andi Harun hadiri acara Ansor Banser NU Bersholawat di Mesjid Al Wutho Jalan Kampoja Kelurahan Rawa Makmur Palaran Samarinda, pada Sabtu (25/11/2023)/IST

POPNEWS.ID -  Sabtu (25/11/2023), Wali Kota Samarinda Andi Harun hadiri acara Ansor Banser NU Bersholawat Mesjid Al Wutho Jalan Kampoja, Kelurahan Rawa Makmur Palaran Samarinda.

Dalam sambutannya, Andi Harun mengatakan bahwa acara ini merupakan kebersamaan dan semangat gotong royong yang diinisiasi oleh Nahdlatul Ulama (NU), Ansor, dan Banser.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, menyebut prakarsa NU dan Ansor dan Banser sebagai tonggak penting," kata Andi Harun.

Ia juga memohon dukungan dari masyarakat yang hadir untuk proyek pembangunan jalan di Samarinda saat ini yang menjadi prioritas.

"Saya meminta dukungan kepada prakarsa NU dan Ansor dan Banser untuk pembangunan jalan yang akan membawa kemajuan bagi masyarakat," ujarnya.

Andi Harun juga menyampaikan rencana pembangunan NU Center dan sekolah Kiyai Yusuf sebagai wujud komitmen terhadap pendidikan dan kebudayaan.

Ia mengingatkan semua pihak, terutama anggota NU, Ansor, dan Banser, untuk menjaga kesatuan di tengah momen politik yang kian mendekat.

"Jangan sampai ada perpecahan di antara kita. Ini momen di mana semua orang ingin kita pecah, dan saya sebagai Wali Kota Samarinda mengingatkan agar tidak terjadi perpecahan," pungkasnya. (*)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment