Minggu, 29 September 2024

Kunjungi Unmul, Dispora Kaltim Minta Mahasiswa Berperan Kegiatan Pengembangan Kepemudaan

Rabu, 5 April 2023 21:59

Suasana Jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, melakukan audiensi ke Universitas Mulawarman, Selasa (4/4/2023) kemarin.

POPNEWS.ID - Jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, melakukan audiensi ke Universitas Mulawarman, Selasa (4/4/2023) kemarin.

Tujuan audiensi tersebut, dalam rangka memperkenalkan program pembangunan kepemudaan di Dispora Kaltim.

Dalam kesempatan itu, Rasman, Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Dispora Kaltim, meminta peran serta mahasiswa Unmul dalam berbagai program kegiatan pembangunan kepemudaan khususnya pada tahun 2023.

"Maksud kedatangan kami mengharapkan peran serta mahasiswa Unmul dalam berbagai program kegiatan pembangunan kepemudaan khususnya pada tahun 2023, salah satunya dalam seminar wirausaha muda Kaltim Berdaulat yang digunakan Juni mendatang," kata Rasman.

Peserta seminar yang diagendakan akan dibuka Gubernur Kaltim Isran Noor itu, diharapkan diikuti 500 mahasiswa Unmul khususnya mereka yang telah memulai berwirausaha.

Disamping itu, Dispora juga mengharapkan mahasiswa Unmul dapat berperan aktif dan ikut serta dalam kegiatan Pertukaran Pemuda Antar Negara, Pertukaran Pemuda Antar Provinsi, Pemuda Pelopor serta Pemuda Berprestasi.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment