Jumat, 3 Mei 2024

Popnews Sport

Keren, SSB Pemuda Tenggarong Wakili Kaltim di Turnamen FJL Nasional

Minggu, 12 Desember 2021 12:13

Tim SSB Pemuda Tenggarong yang akan mewakili Kaltim dalam ajang Fossbolindo Junior League (FJL) Seri Nasional U-15 di Cirebon, Jawa Barat, 13-16 Desember 2021. (Foto: Dok SSB Pemuda Tenggarong)

POPNEWS.ID - Sekolah Sepak Bola (SSB) Pemuda Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar) mewakili Kalimantan Timur (Kaltim) dalam turnamen Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (Fossbolindo) Junior League (FJL) Seri Nasional U-15. Turnamen ini akan berlangsung di Cirebon, Jawa Barat, 13-16 Desember 2021.

SSB Pemuda Tenggarong melaju ke FJL Seri Nasional setelah menjadi jawara pada FJL Region 2 Kaltim pada November 2021 lalu. Menurut Koordinator Region 2 Kaltim, Muhasibin Arief, sebagai juara SSB Pemuda Tenggarong akan mewakili Kaltim di FJL Nasional.

"Juaranya dikirim mewakili Kaltim di FJL Nasional di Cirebon Desember 2021," ujar Muhasibin Arif beberapa waktu lalu.

Prestasi SSB Pemuda Tenggarong ini menjadi kebanggaan bagi para pengurus dan pelatih tim. Menurut Pelatih SSB Pemuda Tenggarong, Rama Satria, prestasi ini juga menjadi kebanggaan bagi Kukar sekaligus Kaltim.

"Kami mohon doa dan dukungannya supaya kami bisa memberikan hasil yang terbaik serta membanggakan bagi Kutai Kartanegara dan Kaltim," ujar Rama, 12/12/2021.

Rencananya, SSB Pemuda Tenggarong akan memberangkatkan 18 pemain dan empat Tim Official ke Cirebon. (Redaksi)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment