Senin, 29 April 2024

Jenis-Jenis Benda Yang Bisa Mendatangkan Pengaruh Buruk di Dalam Rumah

Selasa, 21 Desember 2021 13:6

Contoh bunga tiruan

POPNEWS.ID - Sebagian orang percaya sebuah benda bisa mendatangkan pengaruh yang baik. Benda itu biasanya disimpan di dalam rumah.

Bagi sebagian orang lainnya, ada benda-benda yang justru bisa memberikan pengaruh buruk. Tidak semua orang mengetahui benda-benda yang membawa pengaruh buruk di dalam rumah.

Redaksi POPNEWS kali ini merinci nama benda-benda bisa mendatangkan pengaruh buruk. Nama benda-benda itu dipercaya oleh beberapa komunitas masyarakat seperti dinyatakan pada Namastest.

1. Benda Milik Mantan

Benda milik mantan pasangan adalah satu contoh nama benda yang kita tidak boleh menyimpannya di dalam rumah. Benda ini biasanya berupa hadiah dari seseorang yang kita kenal di masa lalu.

Ada baiknya untuk membuang barang milik mantan yang punya kenangan traumatis.

2. Tanaman Plastik

Nama benda ini kerap dijumpai di dalam rumah. Biasanya tanaman plastik menadakan kemalasan seseorang.

Karena tanaman tiruan tidak perlu disiram dan dipelihara. Tanaman plastik adalah benda mati yang tidak memiliki kehidupan dan pertumbuhan.

Bisa dicoba untuk memelihara tanaman sungguhan. Tanaman yang hidup seperti bunga anggrek atau bunga rose adalah contohnya.

Bunga atau tanaman yang tumbuh bisa memberikan energi mengalir ke dalam rumah. Tanaman itu bisa Anda pelihara di pekarangan.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment