Rabu, 22 Mei 2024

Wali Kota Andi Harun Apresiasi Kontribusi Media dalam Pembangunan Kota Tepian

Minggu, 31 Maret 2024 21:36

Suasana kegiatan silaturahmi dan buka puasa Permkot Samarinda bersama wartawan di Mushola Ar Raudah Balaikota Samarinda, Minggu (31/3/2024).

POPNEWS.ID -  Media massa dinilai memberi kontribusi positif dalam pembangunan dan program Pemkot Samarinda.

Hal itu disampaikan Wali Kota Andi Harun dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama media di Mushola Ar Raudah Balaikota Samarinda, Minggu (31/3/2024).

Dalam kesempatan itu, Andi Harun menyampaikan rasa terima kasihnya atas peran media dalam menyampaikan informasi yang menjadi penunjang keberhasilan pembangunan.

"Kami bersyukur atas kehadiran dan kontribusi teman media yang telah ikut berpartisipasi sangat positif dalam perluasan pemerintah positif dalam rangka hasil dan kegiatan pembangunan," ujar Andi Harun.

Ia mengatakan pentingnya peran media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, pihaknya menekankan bahwa informasi yang diterima dari media membantu pemerintah untuk memperbaiki dan memperbaiki kebijakan serta program pembangunan.

"Informasi dari media membantu kami untuk mendapatkan gambaran yang lebih lengkap tentang kondisi kota, seperti jalan rusak, kebakaran, dan masalah-masalah lainnya yang membutuhkan perhatian," tambahnya.

Ia juga menegaskan pentingnya etika jurnalistik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Pihaknya menyatakan bahwa jurnalis harus memastikan kebenaran informasi sebelum disampaikan ke publik.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment