Jumat, 4 Oktober 2024

Sosok Tommy Mottola yang Disebut Miliki Pengaruh Lebih Besar dari P Diddy

PENGHARGAAN - Tommy Mottola dan Istri Thalia mendapatkan bintang penghargaan di Hollywood Walk of Fame./ Foto: UPI

POPNEWS.ID - Nama mantan CEO Sony Music Entertaiment, Tommy Mottola ramai diperbincangkan publik, ditengah kasus yang menimpa  rapper asal Amerika Serikat, Sean ‘Diddy’ Combs.

Belum lama ini Diddy ditangkap kepolisian Amerika Serikat terkait kasus pelecehan seksual, pemerasan hingga prostitusi. 

Sementara itu, Tommy yang juga merupakan suami diva Meksiko Thalia, disebut  memiliki pengaruh yang lebih besar dibanding Sean ‘Diddy’ Combs. Sejumlah perbincangan warganet di media sosial pun membahas perang dingin di antara kedua produser musik tersebut.

Kasus Sean 'Diddy' Combs Kini Dialihkan ke Hakim Baru Menjelang Sidang

Dilansir dari Showbiz CheatSheet, Tommy Mottola dan Sean ‘Diddy’ Combs saling terkait melalui Mariah Carey yang merupakan mantan istri Mottola. Mariah Carey juga merupakan teman dekat dari Diddy. Mariah Carey mengungkapkan bahwa Mottola tidak menyukai Diddy. Bahkan, pebisnis ulung itu pernah melontarkan ucapan yang meremehkan Diddy di depan Carey.

Pada awalnya, Carey membahas karier Diddy yang sedang menanjak dengan Mottola. Namun, saat itu Mottola justru mengatakan bahwa kesuksesan Diddy tidak akan bertahan lama. “Puffy (nama lain Diddy) akan memoles sepatu saya dalam dua tahun,” ucap Carey menirukan Mottola.

Meski begitu, kini Diddy maupun Mottola memiliki karier cemerlang sebagai produser musik. Terungkapnya kasus Diddy juga membuat banyak warganet kembali membahas perseteruannya dengan Mottola. Netizen menyebutkan bahwa Mottola lebih kuat dari Sean ‘Diddy Combs. Hal itu kemudian dihubungkan dengan potongan video Michael Jackson yang menyebut bahwa Mottola adalah orang paling kejam dan rasis di industri musik.

Menjadi topik perbincangan baru, berikut ini sosok Tommy Mottola yang disebut lebih kuat dan berpengaruh dari Sean ‘Diddy’ Combs.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment