Senin, 29 April 2024

Golden Globes 2022 Tanpa Karpet merah Ini Daftar Lengkap Penerima Penghargaan

Rabu, 12 Januari 2022 11:4

Golden Globe 2022 (Foto: capture laman resmi Golden Globes)

POPNEWS.ID - Ledakan kasus Covid-19 yang terjadi di Amerika Serikat berdampak pada pelbagai hal. Satu di antaranya pelaksanaan Golden Globes ke-79.

Ajang Golden Globes kali ini dilaksanakan tanpa penonton.

Pengumuman daftar pemenang penghargaan Golden Globes berlangsung di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles, California pada Ahad (9/1/2021).

Tercatat tak ada penonton atau penerima nominasi yang hadir di acara Golden Globes ke-79 itu. Tak ada pula karpet merah untuk para artis.

Hanya ada tampil pembaca penghargaan yang siaran langsung dari 2 lokasi berbeda.

Beberapa artis peraih penghargaan bahkan merayakannya di media sosial masing-masing.

Meski ajang itu digelar tanpa penonton dan kehadiran pemenang nominasi, namun tak mengurangi efek kejut dengan munculnya nama-nama baru peraih penghargaan Golden Globe 2022.

Selama program tersebut, Kyle Bowser, Wakil Presiden Senior NAACP Hollywood Bureau, akan mempresentasikan “Reimagine Coalition,” sebuah inisiatif bersama selama lima tahun untuk meningkatkan keragaman, kesetaraan, dan inklusi di seluruh industri hiburan global.

"Setiap tahun HFPA dan NAACP Hollywood Bureau akan berkolaborasi, mendanai, dan mendukung serangkaian inisiatif perintis, dengan tujuan keseluruhan untuk memastikan visibilitas proyek dari seniman dari latar belakang ras dan etnis yang beragam; meningkatkan keterwakilan yang beragam dalam industri; dan membangun jalur menuju inklusi bagi seniman muda dan jurnalis kulit berwarna," demikian tertulis dalam rilis resmi Golden Globes 2022.

Aktor Korea Selatan, O Yeong-su menjadi satu penerima penghargaan Golden Globe 2022. Dia meraih penghargaan sebagai aktor pendukung pria terbaik dalam serial "Squid Game".

Lagu "No Time to Die yang dibawakan penyanyi Billie Eilish & Finneas O'Connell meraih penghargaan sebagai lagu terbaik.

Untuk film animasi tercatat Encanto sebagai animasi terbaik.

Simak daftar lengkap peraih penghargaan Golden Globe 2022 berikut ini dikutip dari laman resmi Golden Globes Award, Rabu, (12/1/2022).

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment