Jumat, 3 Mei 2024

Dispora Audiensi Bersama Indonesian Youth Diplomacy Kaltim, Bahas Kesiapan Event OICCA 2023

Selasa, 27 Juni 2023 23:1

Rombongan IYD LC Kaltim saat bersilaturahmi dengan Dispora Kaltim membahas kesiapan event internasional yang akan dilangsungkan di Bumi Mulawarman dalam waktu dekat. (IST)

POPNEWS.ID -  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar audiensi bersama Indonesian Youth Diplomacy Local Chapter (IYD LC) belum lama ini.

Pembahasan yang dilakukan keduanya, yakni berfokus tentang kesiapan penyelenggaraan event internasional, Organization of Islamic Cooperation Cultural Activity (OICCA) 2023 di Kaltim.

Obrolan kesiapan pun dilakukan langsung oleh Ketua IYD LC Kaltim, Hana Pertiwi dengan Kepala Seksi Peningkatan Kreativitas Pemuda H Hasbar yang di dampingi Analis Sarana dan Prasarana, Ahmad Juanda.

Dalam penghantarnya Ketua IYD LC Kaltim mengatakan audiensi kali ini bertujuan untuk mengenalkan diri kembali dan menyambung silahturahmi.

“Silaturahmi juga untuk menyambung kembali kerjasama di Y20 tahun 2022 dan melakukan sinergisitas program-program IYD LC Kaltim di tahun 2023,” ucapnya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment