Selasa, 7 Mei 2024

Dari Balik Penjara, Nikita Mirzani Tulis Surat Minta Keadilan

Senin, 31 Oktober 2022 20:22

DUDUK DI MOBIL - Artis Nikita Mirzani/ Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

POPNEWS.ID - Dari balik penjara, Nikita Mirzani tulis surat

Artis Nikita Mirzani menulis surat yang ditulis tangan sendiri dari balik tahanan.

Surat itu ditunjukkan oleh sahabatnya, Fitri Salhuteru, dan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, ketika menjenguk Nikita di Rumah Tahanan Klas IIB Serang, Banten.

Dalam isi surat tersebut, Nikita menyapa Fitri dan pihak kuasa hukum yang kini disebut sedang mencari keadilan untuk dirinya sebagai orang tua tunggal yang tengah ditahan.

"Dear sahabat Niki, Kak Fitri dan kuasa hukum yang terus bekerja buat cari keadilan, dan juga teman-teman wartawan yang belum sempat saya bicara di depan kalian," tulis Nikita Mirzani membuka suratnya, dikutip dari detikHot, pada Senin (31/10).

"Di sini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih yang sudah support meski kemarin saya dibilang apalah waktu di Kejari itu hanya seorang pencari keadilan seperti saya seorang single parent," lanjut ibu dari tiga anak itu.

Nikita Mirzani menutup suratnya dengan meminta doa agar ia bisa mendapatkan keadilan atas kasus pencemaran nama baik yang menjerat dirinya sehingga ditahan.

"Niki juga mau minta didoakan kepada anak-anak yatim yang selama ini dekat dengan keluarga Niki agar mendapatkan keadilan yang benar-benar adil," tutup Nikita.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment