Senin, 29 April 2024

Broadcast Fenomena Aphelion Menyebar Luas, Apakah Benar?

Senin, 3 Januari 2022 21:0

Foto Ilustrasi

Sepanjang hari ini, Senin (3/1/2022) sedang ramai dibicarakan adanya fenomena Aphelion. Bahkan dalam beberapa pesan berantai disebut fenomena Aphelion 2022 akan terjadi di hari Selasa (4/1/2022).

"Mulai besok* jam 05.27 kita akan mengalami FENOMENA APHELION, dimana letak Bumi akan sangat jauh dari Matahari," demikian tertera dalam pesan itu yang beredar sejak Senin (3/12022).

Dikatakan kemudian dalam pesan itu bahwa setiap orang tidak bisa melihat fenomena Aphelion. Tapi bisa merasakan dampak fenomena tersebut.

Pesan berantai itu juga menjelaskan rentang waktu fenomena Aphelion akan berlangsung besok. Ditulis dalam pesan itu, bahwa Ophelion akan berlangsung sampai bulan Agustus.

Dalam keterangan lanjutan pesan berantai yang belum jelas sumbernya itu, dikatakan bahwa orang akan alami cuaca dingin lebih dari yang dirasakan sebelumnya.

Dampak cuaca dingin berlebihan itu adalah meriang, flu, batuk, sesak nafas, dan sejenisnya.

"Oleh karena itu mari kita semua tingkatkan imun dengan banyak2 meminum vitamin atau suplemen agar imun kita kuat. Semoga kita semua selalu ada dalam lindungan_NYA," demikian pesan berantai itu menyatakan.

Apa itu fenomena Aphelion

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment