Selasa, 7 Mei 2024

Advertorial Dispora Kaltim

BPJS Adakan Sosialisasi Upaya Perlindungan Olahragawan, Dispora Kaltim Sebut Ini Penting Agar Para atlet Dapat Asuransi Perlindungan

Jumat, 30 Juni 2023 12:55

DUDUK - BPJS Ketengakaerjaan Kaltim adakan sosialisasi guna memberikan upaya perlindungan bagi para olahragawan dan pelaku olahraga bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim. / Foto: Istimew

POPNEWS.ID - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan mengadakan sosialisasi guna memberikan upaya perlindungan bagi para olahragawan dan pelaku olahraga bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Kota Samarinda dan pengurus cabang olahraga (Cabor) di Kaltim.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim dalam hal ini diwakili Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga (PPO) Masturi Akbar mengakui hal yang sangat penting bagi setiap pelajar yang mengikuti kejuaraan wajib didaftarkan BPJS Ketenagakerjaan.

Beberapa atlet sering kali mendapat cedera baik pada saat latihan maupun pertandingan. Inisiasi yang dilakukan oleh pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan memberikan asuransi kepada para pelaku olahraga itu bisa membuat kami jadi lebih tenang,” kata Masturi Akbar.

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada tim BPJS yang mendukung kegiatan Dispora pada setiap kejuaraan.

Harapannya, dengan diadakannya sosialisasi yang dilakukan oleh BPJS Ketenagakerjaan agar para atlet yang masih usia dini sampai dewasa bisa tercatat dan mendapatkan perlindungan yang sama.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment