Senin, 24 Juni 2024

Kaltim

Silaturahmi Bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim, Sri Wahyuni Harap Terus Jalin Sinergi

Jumat, 14 Juni 2024 20:8

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur, Sri Wahyuni

POPNEWS.ID - Dalam rangka mempererat hubungan dan memperkuat sinergi antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Timur, Sri Wahyuni, menghadiri acara ramah tamah dan silaturahmi bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, Iman Wijaya yang baru dilantik.

Acara ini berlangsung di Pendopo Odah Etam, Kantor Gubernur Kalimantan Timur, Jalan Gajahmada, Samarinda, pada Kamis (13/6/2024).

Acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah Kabupaten/Kota yang ada di Kalimantan Timur.

Sri Wahyuni menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kesempatan untuk bertemu dengan Kepala Kejaksaan Tinggi yang baru

"Iya, iya, sama-sama kita menyampaikan selamat bertugas kepada Bapak Iman Wijaya, sebagai Kajati Kaltim yang baru, kami berharap agar hubungan baik yang sudah terjalin antara Pemprov Kaltim dan Kejaksaan dapat semakin meningkat di bawah kepemimpinan beliau," ujar Sri Wahyuni.

Sri Wahyuni menjelaskan bahwa selama ini Pemprov Kaltim telah menjalin kerjasama yang erat dengan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, terutama dalam hal meminta pendapat hukum (legal opinion) dan membentuk tim bersama untuk menangani berbagai persoalan hukum yang membutuhkan nasihat dari pihak kejaksaan. 

"Selama ini, Pemprov Kaltim sudah menjalin hubungan yang baik dengan Kejaksaan. Kita sering meminta legal opinion dan membentuk tim bersama untuk menyelesaikan persoalan hukum yang ada. Tentu, dengan kehadiran Pak Iman Wijaya, kita berharap sinergi yang sudah terbangun ini bisa semakin meningkat," ucapnya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment