Jumat, 26 April 2024

Jessica Iskandar Jadi Korban Penipuan, Merugi Rp 9,8 Miliar

Sabtu, 16 Juli 2022 18:50

TES KEHAMILAN - Jessica Iskandar bersama sang suami Vincent Verhaag/ IG @inijedar

POPNEWS.IDJessica Iskandar mengaku menjadi korban penipuan

Dari penipuan itu, Jessica Iskandar merugi hingga Rp 9,8 miliar. 

Adapaun modus penipuan adalah dengan sewa menyewa mobil.

Dalam satu kesempatan konferensi pers, istri Vincent Verhaag itu menjelaskan kronologi awal bagaimana ia terjerat modus penipuan tersebut.

"Penipuan ini bermula saat saya berpindah ke Bali, waktu 2020. Saya ditawarkan untuk endorse mobil oleh Triip.id dengan skema saya dipinjamkan mobil Alphard milik Triip.id selama satu minggu dengan imbalan mempromosikan Triip.id di Instagram," kata Jessica Iskandar saat menggelar konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Berawal dari kerja sama tersebut, perempuan yang akrab disapa Jedar itu kemudian tertarik menyewakan mobil pribadinya dan telah disepakati mengenai keuntungan yang akan dibagi setiap bulannya.

"Saya menitipkan mobil pribadi saya, Alphard dengan plat nomor B 73 DAR untuk disewakan oleh Steven melalui perusahaannya, Triip.id, selama 1 (satu) tahun," terang Jessica Iskandar.

"Steven menawarkan akan mengambil mobil tersebut di Jakarta dengan pembagian keuntungan Rp 66 juta per 3 (tiga) bulan. Steven bilang kalau BPKB serta STNK harus disimpan oleh Steve, karena mobil tersebut akan disewakan ke salah satu aparat negara," jelasnya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment