Ada Kafe di Juanda Jual Miras, Didatangi Dewan, Polisi dan Satpol PP

Senin, 28 Maret 2022 - 00:24
BARANG BUKTI MIRAS - Barang bukti miras yang diamankan di salah satu kafe di Samarinda/ Foto: Popnews.id

POPNEWS.ID - Aktivitas salah satu kafe di Jalan Juanda bernama Arion belakangan menjadi sorotan banyak pihak.

Para muda-mudi kerap menggelar pesta miras yang difasilitasi oleh kafe tersebut.

Teranyar, Tim Marabunta Unit Reskrim Polsek Samarinda Ulu pun turun tangan untuk mengamankan keributan yang terjadi di lokasi kafe.

Ternyata, peringatan berkali-kali dari petugas kepolisian dan Satpol PP Samarinda sepertinya tidak membuat pemilik kafe jera.

Bahkan belum lewat 1 hari setelah Tim Marabunta Unit Reskrim Polsek Samarinda Ulu menyisir area kafe dan mendapati puluhan dus botol minuman keras (miras) tak berizin, tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Samarinda didampingi Komisi I DPRD Samarinda serta unsur TNI-Polri kembali menemukan ratusan botol miras yang di simpan di kedai kopi di area kafe tersebut.

Anggota Komisi I DPRD Samarinda, Andi Muhammad Afif Rayhan Harun terlihat geram saat menemukan langsung ratusan botol miras.

Afif mengatakan, pihaknya selaku wakil rakyat Kota Samarinda telah banyak mendapat laporan dari warga atas aktivitas kafe yang menggangu keamanan dan ketertiban warga sekitar.

"Ini berawal dari laporan warga, ribut sampai jam 3 subuh," kata Afif saat diwawancara awak media usai razia, Minggu (27/3/2022) malam.

Halaman 
Tag berita:

TERKINI

sports