Rabu, 1 Mei 2024

Menunggu Kehebatan Lionel Messi Jelang 16 Besar Liga Champions PSG-Real Madrid

Sabtu, 18 Desember 2021 19:19

Lionel Messi bersama Kylian Mbappe (Foto: Instagram Lionel Messi)

POPNEWS.ID - Pemain Argentina Lionel Messi kini bergabung dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Kehadiran bintang Argentina itu menambah kekuatan PSG pada Liga Champions musim 2021-2022.

Pemain bertalenta seperti Lionel Messi telah membuktikan banyak prestasi. Pemain bintang yang selama 15 tahun bergabung di FC Barcelona itu meraih 7 kali ballon d'or.

Kehebatan Lionel Messi juga telah mendapatkan pujian dari para pemain lawan. Tiga bek AC Milan memberikan pujian itu secara tidak langsung.

Tiga bek AC Milan itu adalah Alessandro Costacurta, Paolo Maldini, dan Alessandro Nesta. Tiga pemain Itali yang terkenal dengan permainan bertahan itu pun telah mengakui kehebatan Lionel Messi.

Paolo Maldini memuji Lionel Messi sebagai pemain unik. "Dia sangat unik. Senang melihatnya bermain" ujar Maldini.

Kini, Lionel Messi akan kembali akan menunjukkan kehebatannya di PSG. Lionel Messi bersama Kylian Mbappe dan Neymar Jr, tampaknya akan memudahkan meraih kemenangan di setiap pertandingan, khususnya di liga Champions musin 2021-2022.

Mengutip dari Marca, pelatih PSG Mauricio Pochettin merasa optimis dengan pemain PSG saat ini. Dirinya yakin memenangkan pertandingan melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2021/2022.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment