Selasa, 7 Mei 2024

Advertorial Dispora Kaltim

Kadispora Lepas Empat Delegasi Kaltim untuk PPAN, AHK: Setelah Pulang Saya Harap Kalian Massif Dalam Memberikan Keteladanan

Rabu, 28 Juni 2023 20:0

POTRET - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim Agus Hari Kesuma (AHK) melepas Delegasi Kaltim untuk Peserta Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) dan Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP), Selasa (27/6/2023) di ruang kerjanya didampingi Kabid Pengembangan Pemuda Rasman. / Foto: Istime

POPNEWS.ID - Pada Selasa (27/6/2023) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim Agus Hari Kesuma (AHK) melepas Delegasi Kaltim untuk Peserta Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) dan Pertukaran Pemuda Antar Provinsi (PPAP)

Pelepasan ini dilakukan di ruang kerjanya didampingi Kabid Pengembangan Pemuda Rasman.

Untuk tahun 2023 ini, Delegasi Kaltim untuk PPAN terdiri  atas Thalita Aula Nabila yang mengikuti Program Pertukaran Pemuda Indonesia-Korea, kemudian Hasby Yahya  untuk Program Pemuda Indonesia-Singapura.

Sementara dalam program PPAP yakni Amos Rante Sulu tujuan Kota Baru Kalimantan Selatan dan Grace Ula tujuan Provinsi Riau.

"Saya berharap kalian dapat menjaga nama baik Provinsi Kalimantan Timur dengan menunjukan kemampuan baik secara akademis, skill dan seni dan budaya kaltim termasuk memberikan keteladanan," ujar AHK.

Di samping itu juga menjaga kesehatan dan ibadah selama pembekalan dan pelaksanaan PPAN dan PPAP di Negara dan Provinsi tujuan.

"Setelah balik dari Program PPAN dan PPAP, Saya minta kalian agar semakin massif memberikan keteladanan kepemimpinan, kepeloporan dan kewirausahaan  yang kalian dapatkan selama mengikuti program untuk diterapkan di Kaltim,"tutup AHK.

(Advertorial)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment