Jumat, 20 September 2024

Soal Rencana Pemindahan RKUD, Wali Kota Andi Harun: Jawaban Bankaltimtara Tak Pernah Konkrit

Rabu, 9 Agustus 2023 20:51

Wali Kota Samarinda Andi Harun/IST

POPNEWS.IDWali Kota Samarinda Andi Harun merespon pengakuan dari salah satu pihak Bankaltimtara, Kenda Satya selaku Pimpinan Hubungan Kooperasi Bankaltimtara yang mengaku bahwa pihak Bankaltimtara akan menggelar konferensi pers bersama Pemkot Samarinda.

Pernyataan itu disampaikan Kenda Satya, pada Jumat (28/7/2023) lalu ketika ditanya awak media terkait persoalan rencana  pemindahan Rekening Khas Umum Daerah (RKUD) Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda.

Andi Harun mengatakan konferensi pers tersebut akan dapat digelar jika pihak Bankaltimtara memberikan jawaban yang konkrit.

“Jawabannya tidak pernah konkrit sampai hari ini, ini baru pembicaraan pendahuluan, kalau sudah ada kesepakatan dan konkrit, maka akan ada konferensi pers,” ungkapnya pada awal media pada Selasa (8/8/2023).

Meski rencana pemindahan RKUD ini masih terus bergulir, saat ini pihak Bankaltimtara belum memberikan konfirmasi apapun.

Sekitar pukul 17:55 Wita, saat awak media menunggu konfirmasi dari pihak Bankaltimtara, Direktur Utama Bankaltimtara yakni Muhammad Yamin enggan memberikan komentar dan menghindari awak media.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment