Minggu, 6 Oktober 2024

Pimpin Rapat Kerja Komisi IV, Reza Fachlevi Ingatkan Semua Pihak Sukseskan Pelaksanaan MTQ Nasional di Kaltim

Rabu, 28 Agustus 2024 21:23

Foro bersama usai rapat kerja Komisi IV DPRD Kaltim bersama 18 mitra kerja dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Kaltim/IST

POPNEWS.ID -  Selasa (27/8/2024) kemarin, Komisi IV DPRD Kaltim menggelar rapat kerja bersama 18 mitra kerja dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Kaltim.

Rapat tersebut berlangsung di Novotel Hotel, Balikpapan dengan dihadiri Pimpinan DPRD Kaltim Muhammad Samsun serta Anggota Komisi IV lainnya.

Dalam rapat tersebut, Akhmed Reza Fachlevi menekankan pentingnya keberlanjutan program-program prioritas yang telah diinisiasi oleh Komisi IV, terutama menjelang akhir masa purna tugas anggota DPRD Kaltim periode saat ini.

Reza juga menyampaikan sejumlah pesan penting terkait rencana program untuk tahun 2025, di mana dunia pendidikan, terutama Sekolah Luar Biasa (SLB), menjadi salah satu fokus utama.

Selain itu, perhatian khusus juga diarahkan pada bidang sosial, terutama dalam penanganan penyandang disabilitas, serta peningkatan pelayanan publik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang dikelola oleh Pemprov Kaltim.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment