Jumat, 20 September 2024

Pesan Wali Kota Andi Harun kepada Paskibraka Samarinda 2024

Minggu, 18 Agustus 2024 13:52

Kegiatan ramah tamah dan silaturahim Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda dengan tim Paskibraka Samarinda 2024 di Ballroom Hotel Puri Senyiur/Foto: Pemkot Samarinda

POPNEWS.ID -  Sabtu (17/08/2024) malam, Wali Kota Samarinda Andi Harun menghadiri acara ramah tamah dan silaturahim Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda dengan tim Paskibraka Samarinda 2024 di Ballroom Hotel Puri Senyiur, Jalan Ruhui Rahayu I, Kelurahan Gunung Kelua, Kecamatan Samarinda Ulu.
 
Dalam kesempatan itu, Andi Harun mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para pelatih dan anggota Paskibraka Samarinda.
 
Ia memuji kinerja Paskibraka yang telah melaksanakan tugas pengibaran dan penurunan bendera pusaka merah putih dengan baik dalam upacara peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 pada 17 Agustus 2024.
 
Andi Harun juga menyoroti tema HUT RI ke-79 yaitu "Nusantara Baru Indonesia Maju" yang bertujuan untuk menyatukan keberagaman bangsa dari Sabang hingga Merauke.
 
Ia berpesan kepada anggota Paskibraka untuk terus menjaga disiplin yang telah mereka latih selama persiapan.
 
"Disiplin dan konsistensi merupakan kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan," ucap Andi Harun.
 
Sebagai alumni Paskibraka, Andi Harun mengatakan bahwa kedisiplinan yang diterapkan selama masa pelatihan, harus terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.
 
"Menegakkan kedisiplinan yang menjadi suatu kebiasaan dalam keseharian akan terasa mudah. Disiplin dan konsisten dalam belajar, bekerja akan memberikan hasil yang memuaskan," jelasnya.
 
Andi Harun berharap agar anggota Paskibraka nantinya menjadi bagian bonus demografi dari Indonesia Emas tahun 2045, menjadi generasi cemerlang yang dapat mewujudkan cita-cita Indonesia maju. (*)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment