Senin, 29 April 2024

Politik

Perkuat Sinergitas, TKD Kaltim Gelar Konsolidasi Memenangkan Prabowo-Gibran

Kamis, 14 Desember 2023 2:17

Ketua TKD Kaltim Prabowo-Gibran, Rudy Ma'sud (kanan) dan Sekretaris TKD Kaltim Seno Aji (kiri)

POPNEWS.ID - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar rapat konsolidasi di Hotel Harris, Samarinda pada Rabu (13/12/2023) malam tadi.

Konsolidasi ini dipimpin langsung ketua TKD Kaltim Rudy Ma'sud untuk memenangkan calon presiden Prabowo Subianto  dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka di Kaltim.

Ditemui usai konsolidasi, Ketua TKD Kaltim Prabowo-Gibran, Rudy Ma'sud mengatakan, Prabowo-Gibran wajib menjadi pilihan utama bagi seluruh masyarakat Kalimantan Timur.

Hal ini bukan tanpa alasan, sebab kata dia hanya pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran yang memiliki komitmen untuk melanjutkan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) di Kaltim yang saat ini sedang berproses.

"Prabowo-Gibran wajib menjadi pilihan utama bagi seluruh masyarakat Kalimantan Timur, karena hanya capres dan cawapres ini yang akan melanjutkan program Pak Jokowi untuk melanjutkan pembangunan Ibu Kota Negara baru di Kaltim," tandasnya.

"Kita semua dan seluruh masyarakat Kalimantan Timur tentunya adalah menginginkan untuk kegiatan pembangunan Ibu Kota Negara ini berkelanjutan dan berkesinambungan," lanjutnya.

Politisi Partai Golkar ini menargetkan Prabowo-Gibran minimal akan menang 51 persen di Kaltim.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment