Jumat, 18 Oktober 2024

Hadiri Diskusi di Bagios Cafe & Resto, Calon Wali Kota Andi Harun: Masyarakat Butuh Bukti Bukan Janji

Senin, 30 September 2024 14:54

Calon Wali Kota Samarinda Andi Harun/IST

POPNEWS.ID -  Calon Wali Kota Samarinda Andi Harun menghadiri suatu di diskusi di Bagios Cafe & Resto, Jalan KH Abdurrasyid, Samarinda, pada Minggu (29/9/2024)malam.

Dalam kesempatan itu, Andi Harun memberikan tanggapan mengenai  “tebar janji" kepada masyarakat umum.

Menurut Andi Harun, cara efektif untuk meyakinkan masyarakat yakni tidak hanya menebar janji, namun harus ada pembuktian nyata di lapangan.

"Untuk meyakinkan masyarakat, kita tidak bisa hanya menebar janji. Masyarakat sekarang sudah semakin pintar dan kritis. Yang mereka butuhkan adalah bukti, dan kami sudah membuktikan jauh lebih banyak daripada yang kami janjikan pada pemerintahan pertama," ujar Andi Harun.

Ia menjelaskan bahwa masyarakat telah memberi apresiasi yang tinggi karena pemerintahannya berhasil menghadirkan bukti nyata di berbagai sektor meski beberapa masalah seperti banjir dan penyediaan air bersih belum tuntas sepenuhnya.

"Apakah angka tingkat kepercayaan yang mencapai lebih dari 90% itu jatuh dari langit? Tentu tidak. Masyarakat tahu bahwa banjir memang belum tuntas 100%, tapi mereka melihat perubahan signifikan ada genangan, tapi tidak sampai sejam, air sudah surut itu adalah kemajuan yang tidak bisa dipungkiri," ujarnya.

Selain soal banjir, Andi Harun juga menyinggung soal ekonomi yang tumbuh positif selama masa pemerintahannya.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment