Jumat, 20 September 2024

Fakta Menarik Madam Pang Yang Siapkan Bonus Untuk Timnas Thailand Jika Juara Piala AFF 2020

Rabu, 29 Desember 2021 22:50

Nualphan Lamsam alias Madam Pang (Foto: Ist)

POPNEWS.ID - Nama Madam Pang menjadi perbincangan di tengah gelaran Final Piala AFF 2020. Nama itu menjadi trending topic setelah ada iming-iming bonus bagi Thailand jika juara Piala AFF 2020.

Madam Pang menyatakan akan memberikan bonus bagi Timnas Thailand. Nilai bonus itu mencapai 20 juta bath atau setara Rp8,4 miliar rupiah.

Madam Pang menyampaikannya jauh hari sebelum perhelatan Piala AFF dimulai. Madam Pang juga berjanji akan menambahkan bonus lagi sebesar enam juta baht (sekitar Rp 2,5 miliar) ke jumlah itu.

Dalam sebuah kesempatan kepada Bangkok Post, 1 Desember 2021, Nualphan Lamsam sebut uang bukan tujuan untuk meraih gelar. Tapi bonus besar bisa memberikan motivasi untuk pemain agar berprestasi dan sukses.

"Uang bukanlan jawaban untuk meraih kesuksesan. Tetapi, ini akan membantu meningkatkan moral mereka," kata Nualphan Lamsam.

Nualphan Lamsam tetap berpegang bahwa pemain bertujuan menang pertandingan. Gelar juara untuk diri mereka dan semua orang Thailand.

Selain 10 juta bath dari AFF, saya akan memberi mereka 20 juta bath jika mereka memenangi gelar," tegas Nualphan Lamsam.

Jumlah bonus itu lebihi jumlah yang disampaikan para crazy rich Indonesia jika Timnas Indonesia juara Piala AFF 2020.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment