Selasa, 17 September 2024

Korean Movie

Drama Korea Thriller - Misteri 'Grid' Segera Tayang 16 Februari 2022

Senin, 7 Februari 2022 23:14

POSTER - Poster film 'Grid'/ Foto: HO

POPNEWS.ID - Di 16 Februari mendatang, Disney+ Hotstar mengundang para penonton untuk menyaksikan Grid, serial Korea terbaru yang menyuguhkan aksi drama menegangkan dengan alur yang cepat.

Berpusat pada sekelompok orang yang memburu sosok misterius yang dikenal dengan nama “The Ghost”, para individu dan lembaga pemerintah misterius ini harus bekerja sama untuk melacak dan mengungkap kebenaran di balik The Ghost yang sekarang terlibat dalam kasus pembunuhan, 24 tahun setelah ia menciptakan sistem Grid untuk menyelamatkan planet dari bencana angin surya.

Menampilkan jajaran aktor ternama baik di depan, maupun di balik layar, Grid ditulis oleh penulis naskah peraih penghargaan, Lee Soo-Yeon (Stranger, Life), disutradarai oleh Lee Khan (The Divine Move 2: The Wrathful) dan Park Cheol-hwan.

Dibintangi oleh Seo Kang-joon, Kim A-joong, Kim Moo-yul, Kim Sung-kyun, dan Lee Si-young.

Grid berkisah tentang Kim Sae-Ha (Seo Kang-joon), seorang pegawai agensi pemerintahan misterius yang dikenal sebagai “Biro”, yang telah menghabiskan waktu selama 24 tahun melacak The Ghost dan selalu menanti aksi berikutnya.

Di film ini, Jung Sae-byeok (Kim A-joong) adalah seorang detektif yang juga menyelidiki kasus The Ghost. 

Ia terseret dalam kasus memburu The Ghost setelah menemukan petunjuk yang kembali membuka kasus buntu. Ketegangan semakin memuncak saat pasangan ini mencoba menangkap sosok The Ghost dengan agenda mereka masing-masing, namun rahasia dan kebenaran apa yang akan mereka temukan dalam proses perburuan?

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment