Minggu, 6 Oktober 2024

Deklarasi Dukungan Dendi-Alif, Puluhan Ribu Masyarakat Hadir dengan Antusias

Sabtu, 21 September 2024 21:39

Suasana kegiatan deklarasi dukungan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Dendi Suryadi-Alif Turiadi.

POPNEWS.ID, KUKAR - Masyarakat Kutai Kartanegara (Kukar) dengan antusias menghadiri deklarasi dukungan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kukar, Dendi Suryadi-Alif Turiadi.

Deklarasi dukungan ini dirangkai dengan kegiatan senam dan dilaksanakan di Halaman Putri Karang Melenu (PKM), KecamatanTenggarong Seberang, Kukar pada Sabtu (21/9/2024).

Deklarasi dukungan ini dihadiri puluhan ribu masyarakat bersama partai koalisi pemenangan Dendi-Alif.

Acara ini juga dihadiri oleh Calon Wakil Gubernur Kaltim, Seno Aji, Ketua Tim Pemenangan Deal, Abdul Rasid, serta seluruh anggota DPRD Kukar dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri dari Golkar, Gerindra, PAN, PKB, Nasdem, PKS, serta partai non-parlemen seperti PPP, PBB, Perindo, Hanura, PSI, dan PKN.

Dalam sambutannya, Dendi Suryadi mengatakan deklarasi dukungan ini menjadi langkah awal menuju masa depan Kukar yang lebih gemilang. 

"Hari ini adalah hari bersejarah, hari ini kita memulai sebuah perjuangan besar! Perjuangan untuk membawa Kutai Kartanegara menuju masa depan yang gemilang, menuju kemajuan yang tidak bisa lagi kita tunda! Kita akan bangun Kutai Kartanegara menjadi Gerbang Nusantara," ujar Dendi Suryadi dalam sambutannya.

Dendi mengatakan, kegiatan tersebut bukan hanya mendeklarasikan dukungan, tetapi juga mendeklarasikan perubahan besar untuk Kutai Kartanegara.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment