Jumat, 20 September 2024

Advertorial Pemkot Samarinda

Buka Puasa dengan Anak Panti Asuhan, Andi Harun Apresiasi Inisiatif PMI dan Relawan

Selasa, 11 April 2023 18:0

BERSAMA ANAK YATIM - Wali Kota Andi Harun dalam agenda buka puasa bersama anak yatim di Musala Ar Raudah Samarinda, Selasa 11 April 2023/ Foto: pojoknegeri.com

POPNEWS.ID - Wisata belanja dan buka puasa dengan anak panti asuhan bersama Palang Merah Indonesia (PMI), turut dihadiri Wali Kota Samarinda, Andi Harun.

Kegiatan tersebut digelar Musala Ar Raudah Balaikota Samarinda, Selasa (11/4/2022).

Ketua Palang Merah Kota Samarinda, Decky Zulkiflie menyampaikan anggaran yang digunakan untuk acara tersebut dengan jumlah keseluruhan anak yatim ada 102 orang.

"Jumlah anggaran Rp 40 juta, dan masing-masing anak mendapat jatah berbelanja sebesar Rp 400 ribu,” kata Decky.

Decky mengatakan bahwa anggaran tersebut didapatkan dari para donatur, salah satunya adalah Sekda (Sekretaris Daerah) Samarinda, Hero Mardanus Satyawan. 

"Saya mohon izin untuk para donatur, Pak Sekda terutama untuk memberikan sisa anggaran ini kepada para relawan yang berjumlah 60 orang yang terdiri atas 30 orang panitia, dan 30 orang pendamping,"ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya telah membawa anak-anak panti asuhan ke Ramayana untuk berbelanja sesuai budget yang disediakan, kemudian dilanjutkan dengan berbuka bersama di Balaikota.

SUASANA - Suasana buka bersama anak yatim di Musala Ar Raudah Samarinda, Selasa 11 April 2023/ Foto: pojoknegeri.com
Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment