Jumat, 29 Maret 2024

Alasan Tekken 8 Bisa Menjadi Game Paling Penting saat Ini

Senin, 6 Maret 2023 22:9

TEKKEN 8 - Trailer Tekken 8 yang mencengangkan dari pengembang Bandai Namco memukau penggemar ketika dirilis pada tahun 2022, memamerkan banyak peningkatan yang membedakannya dari game sebelumnya/ Foto: CBR.com

POPNEWS.ID -  Game Tekken baru biasanya datang dengan beberapa perubahan besar, tetapi sepertinya Tekken 8 akan membawa lebih dari kebanyakan, dan ini akan menjadi titik balik yang signifikan untuk seri ini.

Trailer Tekken 8 yang mencengangkan dari pengembang Bandai Namco memukau penggemar ketika dirilis pada tahun 2022, memamerkan banyak peningkatan yang membedakannya dari game sebelumnya.

Dalam trailernya, sutradara serial Katsuhiro Harada menggoda latar belakang panggung baru yang dinamis dan kesetiaan grafis yang mencengangkan yang dipamerkan oleh transisi gameplay-ke-cutscene yang mulus.

Tekken 8 juga memperkenalkan Hot System, sebagai strategi dan gaya bermain baru. 

Meskipun trailer tersebut memberi para penggemar beberapa petunjuk tentang ke mana arah serial ini berdasarkan cerita, itu masih menyisakan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban.

Berbulan-bulan setelah trailer terungkap, Harada lebih jauh menekankan betapa pentingnya Tekken 8 dibandingkan dengan pendahulunya. 

Perseteruan keluarga Mishima selalu menjadi titik plot utama dalam serial ini, tetapi angsuran terbaru akhirnya dapat membawa perebutan kekuasaan selama puluhan tahun ini ke kesimpulan yang pasti.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment