Senin, 29 April 2024

POCO Nge-GAS Smartphone Baru yang Maksimal di November Ini!

Senin, 31 Oktober 2022 20:51

FLYER - POCO M Series yang akan coming soon di November 2022 ini/ Foto: Dok narsum

POPNEWS.ID - Gen Z yang tumbuh di masa perkembangan teknologi yang pesat memiliki karakteristik yang berbeda dari generasi lainnya.

Tidak hanya sebagai alat komunikasi, mayoritas generasi yang disebut #GenerasiMaksimal ini menggunakan smartphone sebagai pusat hiburan, karena itu tidak heran mereka bisa berlama-lama menatap smartphone untuk menikmati berbagai konten video, musik, menjelajah sosial media, mengambil foto atau video, ataupun bermain game online.

Fakta Gen-Z yang menarik ini juga menjadi perhatian POCO.

Sebagai brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar teknologi muda dunia, POCO melihat bahwa smartphone yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gen Z harus bisa terus nge-GAS dan dibekali fitur- fitur canggih, baik dari sisi hardware maupun software dan mampu menyesuaikan dengan kebiasaan gen Z, terutama pilihan hiburan yang mereka gemari untuk dijadikan daily driver.

Berdasarkan Indonesia Gen Z Report 2022, sekitar 99% Gen Z sering mengakses Internet dari smartphone mereka, jauh lebih tinggi dibandingkan menggunakan laptop atau perangkat lain yang hanya 18%.

Fakta menarik lain menunjukkan bahwa mayoritas Gen Z menggunakan smartphone untuk menikmati berbagai hiburan.

Hal ini dibuktikan bahwa sekitar 30% Gen Z menghabiskan waktu lebih dari 3 jam setiap harinya untuk mengakses media sosial melalui smartphone, sementara 49% menonton via Internet, 31% melalui aplikasi streaming, dan 43% Gen Z menggemari bermain game melalui smartphone.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia menyatakan bahwa bagaimana cara Gen Z having fun menggunakan smartphone mereka bisa dibagi dalam dua kategori Gen Z.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment