Jumat, 3 Mei 2024

Heboh Skandal Asmara Menteri di Kabinet Jokowi Diduga Selingkuh Lalu Istrinya Mengintimidasi

Jumat, 17 Desember 2021 10:16

Foto: Screen capture Youtube FNN

POPNEWS.ID - Skandal menteri di kabinet Jokowi dikabarkan terjadi dalam beberapa waktu terakhir. Skandal itu diduga melibatkan seorang menteri di Kabinet Jokowi-Maruf Amin yang sekaligus seorang petinggi di sebuah partai politik (parpol).

Skandal menteri tersebut melibatkan seorang perempuan bernama perempuan berhijab bernama Rifa Handayani. Pengakuan Rifa Handayani, keduanya pernah terlibat hubungan istimewa.

Namun, kini hubungan tersebut tidak berlanjut. Pengakuan Rifa handayani, istri menteri tersebut yang berinisial YA telah melakukan upaya intimidasi terhadap dirinya.

Rifa Handayani pun melaporkan kasus intimidasi itu ke Mabes Polri didampingi kuasa hukumnya. AH dan YA dilaporkan atas tuduhan ancaman dan intimidasi di media sosial dengan pasal UU ITE.

Rifa Handayani Minta perlindungan

Tak hanya itu, Rifa Handayani juga telah meminta perlindungan kepada Komnas HAM akibat intimidasi yang diterimanya dari sang istri menteri tersebut.

Dari sebuah rekaman video yang beredar di media sosial akun Youtube dengan akun Mr. sejak Rabu 15 Desember 2021, diketahui Rifa Handayani melaporkan pihak berinisial AH yang merupakan Ketua Umum parpol di Indonesia.

“Berdasarkan hal itu, akhirnya saya memutuskan melaporkan hal ini ke Mabes Polri dan Komnas HAM untuk meminta perlindungan hukum. Biar nanti publik yang menilai siapa yang salah siapa benar,” ujar Rifa Handayani. (Redaksi)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment