Minggu, 19 Mei 2024

Advertorial Pemkot Samarinda

Hadiri Jalan Sehat HUT ke-48 Tanah Merah, Rusmadi Minta Rasa Kekeluargaan Dipertahankan antar Warga

Minggu, 29 Januari 2023 12:0

Wakil Wali Kota Samarinda, Rusmadi.

POPNEWS.ID - Jalan sehat HUT ke-48 Kelurahan Tanah Merah, sekaligus HUT ke-355 Kota Samarinda, dihadiri Wakil Wali Kota Samarinda, Rusmadi, Minggu (29/1/2023). 

Adapun rute jalan sehat tersebut, di mulai dari Jalan Serayu-Jalan Giri Mukti-Jalan Poros Samarinda Bontang kembali ke Jalan Serayu, dengan total rute sekitar 3 kilometer.

“Suasana jalan sehat mendukung dan luar biasa yang dibangun kekeluargaan terasa. Ayo terus dipertahankan suasana kekeluargaan mohon dukungannya supaya kampung ini dan Kota Samarinda ini jadi kota yang diberkahi,” ujar Wakil Wali kota Samarinda, Rusmadi Wongso.

Sementara itu, Ketua Panitia Jalan Sehat, Sajad Mustafa disela kesibukan pengundian doorprize mengutarakan jumlah peserta dan tiket diberikan gratis kepada masyarakat.

“Ada 5.000 lembar tiket dibagikan kepada 31 RT wilayah Kelurahan Tanah Merah guna meriahkan 48 Tahun Merah dan HUT 355 Kota Samarinda. Dan hari ini nampaknya peserta mencapai 1.000 orang, mungkin jika cuaca mendukung bisa lebih peserta,” ungkapnya.

Yuni warga RT 18 Tanah merah mendoakan semoga Samarinda maupun Kelurahan Tanah Merah makin baik lagi kedepannya.

“Layanan mulai dari RT, kelurahan, kecamatan, dan pemerintahan selama ini saya alami baik saja. Untuk jalan sehat hari ini saya bersyukur bisa ada acara jalan sehat meningat kita 3 tahun dilanda covid-19 semoga kita semua sehat selalu,” pungkasnya.

(Advetorial)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment