Minggu, 19 Mei 2024

Dispora Kaltim Siapkan Agenda Rakor Sinkronisasi Kepemudaan dan Keolahragaan di Kutai Barat

Selasa, 14 Februari 2023 19:0

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, tengah mempersiapkan agenda rakor sinkronisasi kepemudaan dan keolahragaan ke-13 di 2023.

POPNEWS.ID -  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim, tengah mempersiapkan agenda rakor sinkronisasi kepemudaan dan keolahragaan ke-13 di 2023.

Diketahui rakor sinkronisasi kepemudaan dan keolahragaan ke-13 bakal dilaksanakan di Kutai Barat.

Sri Wartini, Sekretaris Dispora Kaltim, menjabarkan rakor sinkronisasi digelar sebagai upaya pencapaian kinerja pembangunan kepemudaan dan keolahragaan di Kaltim.

“Menjalin sinergitas dan meningkatkan kerjasama antara provinsi dengan kabupaten dan kota,” kata Sri Wartini, Selasa (14/2/2023).

Pelaksanaan rakor sinkronisasi kepemudaan dan keolahragaan ke-13 2023 di Kutai Barat, akan digelar pada 28 Februari hingga 2 Maret 2023.

“Saya ingin panitia yang terlibat jangan hanya sekedar nama, jadi mereka harus bertugas sesuai peran dan tupoksinya. Gelaran ini harus kita sukseskan bersama, caranya dengan kerjasama dan sama-sama bekerja. Kita harus kompak, satu sama lain harus mendukung,” ungkapnya.

Dirinya meminta seluruh kabupaten dan kota dapat menyiapkan diri untuk mengikuti Rakor tersebut.

"Semoga acaranya berjalan lancar, sekali lagi jaga selalu kekompakan tim demi suksesnya rakor kali ini," tegasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment