Sabtu, 4 Mei 2024

Cristiano Ronaldo 'Kumpul Kebo' di Arab Saudi?

Sabtu, 7 Januari 2023 0:25

PASANGAN - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez/ Foto: Marca

POPNEWS.ID -  Mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo bikin heboh usai memutuskan pindah dan bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nassr

Kedatangannya ke Arab Saudi itu, juga menimbulkan perdebatan. 

Tak lain adalah soal hubungan asmaranya. 

Ronaldo diketahui memiliki hubungan asmara dengan Georgina Rodriguez. Nah, keduanya itu belum sah sebagai suami istri. 

Ronaldo dan Georgina belum berstatus menikah. Keduanya sebatas tunangan saja. Sementara hidup bersama tanpa menikah adalah perbuatan melanggar hukum di Arab Saudi.

Kendati tak sejalan dengan aturan kerajaan, Ronaldo tidak akan dijatuhi sanksi. Media-media Eropa, menyatakan ada hal-hal khusus terkait Ronaldo yang menyebabkan ia bebas dari hukuman.

Berdasarkan wawancara dengan pengacara dari Arab, Sport menuliskan Ronaldo aman dari tindakan ilegal tersebut karena merupakan orang asing. Selain itu perubahan regulasi sejak Mohamed Bin Salman menjadi putra mahkota juga turut andil dalam kasus ini. 

Ronaldo dan Georgina sudah hidup bersama sejak 2016. Keduanya memiliki dua buah hati, Bella dan Alana. Selain itu Ronaldo juga memiliki tiga anak lagi yakni Cristiano Jr. serta pasangan kembar Eva dan Mateo.

Mengenai hubungan asrama itu, media asal Spanyol, EFE pun menyinggung hal tersebut. 

Diberitakan Ronaldo melanggar aturan Arab Saudi

Meki demikian, dua pengacara yang diwawancara media tersebut, sampaikan bahwa tampaknya pihak setempat menutup mata akan hal ini. 

"Aparat setempat tampaknya mulai menutup mata," demikian ujaran pengacara tersebut. 

(redaksi)

Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
Berita terkait
POPentertainment