Kamis, 19 September 2024

Berita Nasional Hari Ini

Bocoran Sahroni, Ada Para "Dewa" yang Ingin Anies Gagal di Pilkada Jakarta 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 17:8

BERFOTO - Ahmad Sahroni, Ketua Pelaksana Formula E/ IG @ahmadsahroni88

POPNEWS.ID - Terdapat beberapa "Dewa" yang coba mengatur Pilkada Jakarta 2024.

Konon, para Dewa ini ingin menghalangi Anies Baswedan kembali ke kursi Jakarta 01.

Sejauh ini, baru Anies Baswedan yang resmi mengantongi dukungan dari dua partai politik yakni Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Nasdem. 

Sementara, nama populer lainnya seperti Ridwan Kamil, Basuki Tjahaja Purnama, Kaesang Pangarep, dan Jusuf Hamka belum mendapat kepastian. 

Bendahara Umum Partai Nasdem Ahmad Sahroni mengatakan ada "dewa-dewa" di Republik Indonesia (RI) yang akan menentukan sosok calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilkada Jakarta 2024

Menurut Sahroni, keberadaan para "dewa" tersebut membuat nama-nama yang akan maju pada Pilkada Jakarta sulit diprediksi oleh para pengamat politik. 

"Ini kan masih sangat dinamis, Jakarta agak sedikit unik. Karena ini tidak mudah dan tidak bisa ditafsirkan oleh para pengamat-pengamat itu. 

Yang hanya tahu adalah para dewa-dewa yang ada di Republik ini," ujar Sahroni di Nasdem Tower, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

"Nah in the end, kapan akan terjadi keputusannya, siapa dengan siapanya, itu nanti pada waktunya nanti teman-teman akan tahu," ujar dia melanjutkan. 

Sahroni menjelaskan, sulit untuk memprediksi berapa poros yang akan maju di Jakarta. 

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment