Rabu, 15 Mei 2024

Berita Samarinda Terkini

Wawali Samarinda Pesankan Sinergitas di Harlah NU

Selasa, 1 Februari 2022 19:6

Wakil Wali Kota Samarinda, Rusmadi, saat memberikan sambutan dalam peringatan Harlah NU ke-96 sekaligus memperingati Hari Jadi Kota Samarinda Ke-354 dan Hari Ulang Tahun Kota Samarinda ke-62 ini berlangsung di Ballroom Hotel Bumi Senyiur, Selasa (1/2/2022) pagi. (Foto: dok)

POPNEWS.ID - Kiprah Nahdatul Ulama (NU) di masyarakat diakui telah berlangsung lama. Telah cukup banyak kontribusi NU bagi kemajuan bangsa dan masyarakat Indonesia.

Saat peringatan Hari Lahir atau Harlah NU di Samarinda, Kaltim, pengakuan terhadap kiprah NU dalam pembangunan disampaikan Wakil Wali Kota Samarinda, Dr H Rusmadi.

Dalam peringatan Harlah NU ke-96 sekaligus memperingati Hari Jadi Kota Samarinda Ke-354 dan Hari Ulang Tahun Kota Samarinda ke-62 ini berlangsung di Ballroom Hotel Bumi Senyiur, Selasa (1/2/2022) pagi, Rusmadi memberikan sejumlah apresiasi bagi NU.

Dalam sambutan Wawali Rusmadi katakan bahwa organisasi Nahdatul Ulama (NU) telah menjadi suri teladan di tengah-tengah masyarakat.

NU juga telah bekerja sama dalam banyak bidang dengan Pemerintah Kota. Kerja sama itu bukan hanya dalam kegiatan keagamaan.

Pun, kiprah dan kerjasama NU bersama Pemkot Samarinda juga ada dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

Halaman 
Baca berita kami lainnya di
Tag berita:
POPentertainment